Pemilihan Ketua & Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Graha Karya Muara Bulian Periode 2022-2024

jum’at, 25 maret 2022 kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Graha Karya Muara Bulian telah melaksanakan pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk periode 2022-2024. pemilihan ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa/i STIP-Graha Karya Muara Bulian, pemilihan dilakukan secara jujur dan adil.

sambutan ketua STIP-Graha Karya Muara Bulian dalam hal ini di wakilkan oleh ibu ULIYA. S.Pt., M.Si “pemilihan ini harus dilakukan secara jujur dan adil. harapannya nanti kepada ketua dan wakil ketua BEM terpilih dapat membangun kampus STIP-Graha Karya menjadi lebih baik dan menciptakan kampus unggulan di kabupaten batanghari dengan kreatifitas mahasiswanya sendiri”

“selain menciptakan kampus yang unggul, BEM juga harus mampu menjadi wadah aspirasi mahasiswa dikampus” ujar kabag kemahasiswaan, FAUZIAH. SP.

pasangan calon no 1 rahmat paisal & nariban merupakan mahasiwa semester IV dari prodi Agroteknologi & Agribisnis, kemudian pasangan calon no 2 phadel & feri sutarizon dari prodi agribisnis. kedua pasangan calon ini telah melakukan seleksi dan melaksnakan kampanye di kampus selama kurang lebih 1 bulan.

dari hasil pemilihan, disaksikan langsung oleh para pasangan calon dan saksi dari masing-masing pasangan calon serta di jaga ketat oleh anggota Resimen Mhasiswa Satuan 017 STIP-Graha Karya. pemilihan ini di menangkan oleh pasangan calon no 1 (rahmat paisal & nariban). dengan selisih jumlah suara yakni 10 suara.

siapapun ketua dan wakil ketua BEM terpilih mampu membangun dan mendukung kemajuan kampus di kabupaten Batanghari. serta meningkatkan kreatifitas mahasiswa di kampus dalam bidang agama, seni, olahraga dan pertanian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *