Seminar Nasional Teknologi Dan MoU,MoA,Ia Di FT Universitas Batanghari (Unbari) Jambi

Universitas Graha Karya (UGK) Bulian telah hadir diacara Seminar Nasional di Fakultas Teknik (FT) Universitas Batanghari (Unbari) Jambi yang mana seminar ini di hadiri 11 perguruan tinggi lainnya, yakni Universitas Jambi (Unja), Universitas Bung Hatta (UBH), Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Universitas Muaro Bungo (UMB) Muara Bungo, Universitas Graha Karya (UGK) Muara Bulian, Universitas Baiturrahman (UB), Universitas Metemedia, Institut Teknologi Batam (Iteba), Politeknik Jambi, Politeknik Sriwijaya dan Politeknik padang, pada hari Sabtu (10/12/2022). Bertempat di Aula Abdurrahman Sayoeti.

Selain Seminar  ada juga hal yang sangat penting inti  dari acara seminar Nasional ini adalah Memorandum of Agreement (MoA), Memorandum of Understanding (MoU) dan Implementation Agreement (IA) dalam kesepakatan lingkup kerja sama perguruan tinggi.

Semoga adanya kegiatan-kegiatan Seminar nasional dan Memorandum of Agreement (MoA), Memorandum of Understanding (MoU) dan Implementation Agreement (IA),Ini membawa Universitas Graha Karya (UGK) Semakin besar dan maju menjadi kebanggaan masarakat batanghari.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *